Free CursorsMyspace LayoutsMyspace Comments
-->

Pages

Together

About us Slideshow: Dewi’s trip to Makassar, Sulawesi, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Makassar slideshow. Create your own stunning free slideshow from your travel photos.

Jumat, 03 Februari 2012

12 Film Hollywood yang Tayang di Indonesia 2012


 1. Marvel’s The Avengers | 4 Mei 2012

     

Film ber genre Action, Adventure, Sci-Fi ini menceritakan kumpulan super hero yang bertugas untuk menyelamatkan dunia, diambil dari seri komik marvel yang terkenal. Joss Whedon telah membawa semua pemain utama karakter superhero Marvel. Robert Downey Jr (Iron Man), Chris Evans (Kapten Amerika), Chris Hemsworth (Thor), Jeremy Renner (Hawkeye) dan Mark Ruffalo (Hulk) akan tampil dalam satu film. Di dalam film ini akan muncul super hero seperti Iron Man, Hulk dan Captain Amerika, jadi jangan kaget kalo melihat wajah yang tidak asing lagi. Pemerannya masih sama dengan film Iron Man dan Captain America yang muncul tahun lalu.

2. The Dark Knight Rises | 20 Juli 2012



Akhirnya ksatria kegelapan muncul lagi, Batman dengan film terbarunya yakni The Dark Knight Rises akan menjadi tontonan yang seru pada tahun 2012 ini. Setelah kematian Jaksa Harvey Dent, Batman bertanggung jawab untuk kejahatan yang dilakukan Harvey Dent dalam rangka melindungi reputasi Dent. Selanjutnya ia diburu oleh Kepolisian Kota Gotham. Delapan tahun setelah peristiwa ‘The Dark Knight’, Batman kembali ke Gotham di mana ia harus menemukan kebenaran atas ‘misteri’ Selina Kyle sementara menghentikan rencana penjahat Bane untuk menghancurkan kota.



3. The Amazing Spider-Man | 3 Juli 2012


Sebenarnya saya cukup kaget ketika mendapatkan kabar bahwasannya Spiderman 4 tidak jadi dibuat, dan sebagai gantinya Sony membuat The Amazing Spider-Man dengan pemeran peter parker menjadi Andrew Garfield. Untuk ceritanya berawal dari peter parker digigit laba-laba dan anda bisa menebaknya sendiri kelanjutan ceritanya, semoga film ini tetap menarik.

4. Snow White and the Huntsman
Bagian pertama seri terakhir 'Twilight' mungkin menutup 2011 dengan baik. Tetapi Kristen Stewart sudah siap dengan proyek barunya, 'Snow White and the Huntsman'.

Mengambil kisah tentang dongeng Putri Salju, garapan sutradara Rupert Sanders itu menampilkan Kristen yang akan beradu akting dengan Charlize Theron dan Chris Hemsworth. Berbeda dengan kisah-kisah Putri Salju yang terdahulu yang lemah lembut, tidak berdaya dan bertemu dengan pangeran tampan. Snow White di film ini sangat berbeda, ia pemberani, memiliki kemampuan seni perang yang di dapatnya dari bimbingan Eric. Snow White berusaha melarikan diri dan menghindari Ratu Ravenna yang tiran dan ingin menangkap Snow White untuk diambil jantungnya. Usaha ini dilakukan sang ratu karena perintah cermin ajaib, apabila sang ratu ingin hidup abadi.



5. The Dictator
'The Dictator' adalah film komedi kontroversial yang disutradarai Larry Charles. Film tersebut terinspirasi dari novel berjudul Zabibah and the King karya Saddam Hussein.



Film keempat Sacha Baron Cohen ini akan menceritakan kisah heroik seorang diktator yang mempertaruhkan hidupnya untuk memastikan bahwa demokrasi tidak akan pernah datang ke negaranya. Rencananya 'The Dictator' akan dirilis pada 11 Mei 2012.

6. The Twilight Saga: Breaking Dawn, Part 2

Tayang : November 2012
Bintang : Robert Pattinson, Kristen Stewart, Taylor Lauther dll
Sutradara : Bill Condon
Genre : fantasy, drama, adventure
Sinopsis : Setelah Bella dan Edward menikah, Bella melahirkan seorang anak perempuan, yang mereka beri nama Renessme. Selama mengandung kondisi kesehatan Bella sangat buruk. Usaha yang dilakukan Bella agar kandungannya tetap hidup adalah meminum darah dan untuk mendapatkan kekuatannya kembali, Edward menyuntikkan racun ke hati Bella. Alhasil Bella pun berubah menjadi vampir.

7. Men In Black II

Will Smith terakhir tampil di layar lebar lewat 'Seven Pounds' yang menguras emosi. Musim panas mendatang ia kembali sebagai Agen J di 'Men In Black III'.


Ya, Will Smith akan kembali beraksi bersama Tommy Lee Jones. Kali ini ada sedikit perjalanan waktu. Emma Thompson dan Josh Brolin adalah dua nama baru dalam daftar pemeran.

8. The Expendables 2

Dalam 'The Expendables 2', Sylvester tidak akan duduk sebagai sutradara. Posisinya akan digantikan oleh sutradara 'Con Air' Simon West.

 

Menampilkan bintang besar seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Chuck Norris, Randy Couture, Terry Crews, Liam Hemsworth, Jean-Claude Van Damme, Bruce Willis, dan Arnold Schwarzenegger. Rencananya, film tersebut akan dirilis pada 17 Agustus 2012.

9. G.I. Joe Retaliation | 29 June 2012


 
G.I. Joe: Retaliation adalah film fiksi ilmiah berdasarkan ‘Hasbro GI Joe Toys’, komik dan media waralaba. Film ini adalah sekuel kedua ‘G.I. Joe: The Rise of Cobra’ 2009. Film ini akan menampilkan Tim G.I. Joe beradu ke dalam konflik dengan Zartan, Storm Shadow dan Firefly. Zartan (terakhir terlihat menyamar sebagai Presiden Amerika Serikat) menganggap semua anggota tim GI Joe sebagai pengkhianat dan akhirnya kebanyakan dari mereka keluar dari tim, meninggalkan hanya Roadblock, Snake Eyes, Flint, Duke dan Lady Jaye. Tim G.I. Joe yang tersisa menghadapi Zartan, kaki tangan dan para pemimpin dunia yang telah berada di bawah pengaruhnya. Akhirnya mereka berencana mengekspos kebenaran dan menghentikan Zartan sebelum mengambil alih dunia.

10.  Brave

Film musim panas terasa tak lengkap tanpa sebuah film produksi Pixar. 'Brave' adalah film animasi yang tak boleh Anda lewatkan, jika Anda penggemar Pixar.


Kelly Macdonald akan mengisi suara Putri Merida yang membawa kutukan ke kerajaan setelah melawan peraturan. Film karya sutradara Mark Andrews akan dirilis 22 Juni 2012. 
11. The Bourne Legacy

The Bourne Legacy akan menjadi film keempat dalam seri Jason Bourne, diangkat berdasarkan novel Jason Bourne karya Robert Ludlum dan Eric Van Lustbader. Tony Gilroy, penulis skenario dari tiga film pertama, juga akan kembali menjadi sutradara. Sementara aktor utama dari tiga film sebelumnya, Matt Damon tidak akan kembali. 
12. Madagascar 3 

Tayang : Juni 2012
Pengisi suara : Ben Stiller, Chris Rock, David Schwimmer, Jada Pinkett Smith, Sacha Baron Coben dll
Sutradara : Eric Darnell, Conrad Vernon
Genre : adventure, comedy, animation
Sinopsis : Petualangan Alex si Singa, Marty si Zebra, Melman si Jerapah, Gloria si Hippo yang bergabung dengan rombongan sirkus sebagai usaha mereka untuk kembali ke New York.
 

0 komentar:

Posting Komentar